Visi dan Misi

VISI, MISI & TUJUAN FAKULTAS INDUSTRI KREATIF UBAYA

VISI Fakultas Industri Kreatif UBAYA:

“Menjadi fakultas yang unggul dalam pengembangan bakat-bakat creative-preneurship yang berkualitas dan berwawasan global melalui pendekatan desain”

atau

“To be excellent faculty in developing talents to become qualified, and global insightful creative-preneurship through best paper writing service design approach”

makna:

Sebagai Fakultas Industri Kreatif pertama di Indonesia, Fakultas Industri Kreatif UBAYA tidak hanya sebagai pioneer tetapi juga menjadi tempat tujuan dan acuan pengembangan kreativitas dan jiwa entrepreneur dari bakat-bakat anak bangsa dengan pendekatan desain sehingga generasi bangsa menjadi berkualitas dan berwawasan global.

MISI Fakultas Industri Kreatif UBAYA:

  1. Menyelenggarakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dengan mengintegrasikan sains, teknologi, sosial budaya, dan humaniora, melalui pengembangan potensi desain berbasis budaya lokal yang berwawasan global.
  2. Menciptakan iklim akademik yang kondusif bagi insan creative-preneur untuk menghasilkan karya desain serta layanan Tridharma Perguruan Tinggi yang mampu berkontribusi dalam peningkatan daya saing ekonomi kreatif nasional.
  3. Menjalin kerjasama dengan para stakeholder di tingkat nasional dan internasional yang menciptakan mutual benefits bagi seluruh pihak.
  4. Melaksanakan tata kelola yang efektif, kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab dan adil.

TUJUAN Fakultas Industri Kreatif UBAYA:

  1. Menghasilkan lulusan pendidikan tinggi di bidang desain yang berbasis kreativitas dan enterpreneur untuk mendukung peningkatan daya saing ekonomi kreatif nasional.
  2. Menghasilkan karya desain sebagai luaran penelitian  dan pengabdian kepada masyarakat, dengan mengintegrasikan sains, teknologi, sosial budaya, dan humaniora, melalui pengembangan potensi desain berbasis budaya lokal yang berwawasan global,  sesuai kebutuhan masyarakat bisnis dan industri.
  3. Mengembangkan jejaring kerjasama dengan para stakeholder untuk meningkatkan kapasitas dan kredibilitas Fakultas Industri Kreatif UBAYA.

VISI, MISI & TUJUAN PROGRAM STUDI DESAIN PRODUK UBAYA

Visi Program Studi Desain Produk Ubaya adalah menjadi Program Studi Desain Produk yang unggul dalam pengembangan bakat-bakat creative-preneurship berwawasan global di bidang desain produk untuk memajukan masyarakat bisnis dan industri di tingkat nasional.

Misi Program Studi Desain Produk Ubaya adalah:

  1. Menyelenggarakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi di bidang desain produk dengan mengintegrasikan sains, teknologi, sosial budaya, dan humaniora, melalui pengembangan potensi desain berbasis budaya lokal yang berwawasan global.
  2. Menyinergikan dan menciptakan iklim akademik yang kondusif bagi insan creative-preneur untuk menghasilkan karya desain dan manajemen produk serta layanan Tridharma Perguruan Tinggi yang mampu berkontribusi bagi masyarakat bisnis dan industri di tingkat nasional.
  3. Menghasilkan lulusan pendidikan tinggi di bidang desain produk berbasis kreativitas dan enterpreneur untuk mendukung daya saing ekonomi kreatif nasional.
  4. Menjalin kerjasama dengan para stakeholder di tingkat nasional dan internasional yang menciptakan mutual benefits bagi seluruh pihak.

Tujuan Program Studi Desain Produk Ubaya

  1. Menghasilkan lulusan pendidikan tinggi di bidang desain produk berbasis kreativitas dan enterpreneur untuk mendukung daya saing ekonomi kreatif nasional.
  2. Menghasilkan karya desain dan manajemen produk sebagai luaran penelitian  dan pengabdian kepada masyarakat, dengan mengintegrasikan sains, teknologi, sosial budaya, dan humaniora, melalui pengembangan potensi desain berbasis budaya lokal yang berwawasan global,  sesuai kebutuhan masyarakat bisnis dan industri.
  3. Mengembangkan jejaring kerjasama dengan para stakeholder untuk meningkatkan kapasitas dan kredibilitas Program Studi Desain Produk Ubaya.