MIKRO MART Review
19 Juli 2013


Surabaya, Minggu, 7 Juli 2013.

Ada yang berbeda pada hari Minggu 7 Juli 2013 di Sutos kali ini. Sekitar pukul 12 siang, para pengunjung mulai menjamur di dalam atrium mall yang terletak di kota Surabaya tersebut. Bahkan alunan musik band-pun tak cukup kuat untuk mengalahkan ramainya suara dari para remaja Surabaya yang hadir saat itu. Seperti tak kenal lelah, pengunjung ldquo;menyambangildquo; setiap stand yang ada di acara Action Sunday di Surabaya Town Square. Acara yang digelar dari jam 12 siang hingga hampir jam 11 malam ini suskes menarik perhatian para pengunjung.

Action Sunday adalah kegiatan rutin yang diadakan di Surabaya Town Square. Acara ini diprakarsai oleh “Soledad & The Sisters Co“ yang bekerja sama dengan pihak Sutos. Acara ini difokuskan pada aktivitas sosial dan urban culture, serta menampilkan kegiatan dari berbagai disiplin dari berbagai macam komunitas, universitas, dan sekolah. Untuk kegiatan Action Sunday yang ke-3 kali ini, Sutos bekerja sama dengan Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya mengadakan acara Mikro Mart.

Mikro Mart merupakan acara pre event dari acara besar pARTy dengan konsep gabungan art dan music serta pameran Usaha Kecil Menengah. Pada acara Mikro Mart ditampilkan pameran produk serta art performance yang tentunya sangat menarik perhatian pengunjung. Disusul juga dengan pertunjukan fashion yang semuanya adalah hasil karya dari mahasiswa/i Fakultas Industri Kreatif.

Acara yang mengangkat tema Geometric design itu menampilkan beberapa art performance seperti Pixel Art, String Art, dan juga Cardboard art. Semua art performance tersebut dilakukan oleh mahasiswa/i dari Fakultas Industri Kreatif. Selain itu, di sela-sela acara juga diadakan photo hunting yang dapat diikuti oleh pengunjung. “Acara ini sangat menarik, stand-stand nya juga bagus. Art performance nya juga macam-macam, saya jadi semakin tahu tentang seni dan desain“ Ungkap Ruddy, salah seorang pengunjung Mikromart.



















Cover Story
MIKRO MART Review
19 Juli 2013