Kompetensi

Lulusan dari fakultas ini diharapkan mampu melakukan perancangan dan pengembangan produk secara manual dan terkomputerisasi dengan mempertimbangkan berbagai macam aspek secara komprehensif mulai dari awal sampai akhir siklus proses serta mampu melakukan manajemen produk mulai mendefinisikan produk baru, membawa produk ke pasar, sampai merancang keberlanjutan produk sehingga menghasilkan keuntungan.

Produk yang didalami pada fakultas ini bukan merupakan produk jasa atau peralatan di industri tapi lebih kepada produk-produk yang dipakai secara luas oleh masyarakat atau consumer products seperti clothing ready to wear, haute couture, aksesoris, peralatan rumah tangga, furnitur, peralatan kesehatan, alat transportasi, peralatan pendidikan, mainan, peralatan olah raga, dan produk lain yang sejenis.

Untuk membangun kompetensi lulusan tersebut, pembelajaran pada fakultas ini dilaksanakan dengan mengkombinasikan teori dan praktek. Selain melakukan pembelajaran dengan tatap muka, pembelajaran juga dilakukan berbasiskan proyek, dan juga berbasiskan laboratorium.





Acara
MOB FIK 2016
27 Juli 2016
MOB FT-FIK 2015
28 Juli 2015
PARTY
23 Mei 2014
Persiapan MOB FIK
21 Juli 2014